30 Kata Kata Motivasi Untuk Meraih Kesuksesan

Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan, namun bagi beberapa orang mencapai kesuksesan terasa sangat sulit dan melelahkan. Sehingga diperlukan motivasi untuk memompa semangat yang hampir padam. Kali ini KatMut.com membagikan kata kata motivasi yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan.

Kata kata motivasi oleh tokoh dunia

Kami memulai kata-kata motivasi ini dengan mengumpulkan 10 kata mutiara yang paling populer yang pernah disampaikan oleh para tokoh dunia:

Untuk menjadi sukses, kita harus terlebih dahulu percaya bahwa kita bisa. Nikos Kazantzakis
Segala sesuatu terlihat mustahil hingga hal itu terwujud. Nelson Mandela
Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. Walt Disney
Saya tahu ke mana saya akan pergi dan saya tahu kebenarannya, dan saya tidak perlu menjadi seperti apa yang kami inginkan. Saya bebas untuk menjadi apa yang saya inginkan. Muhammad Ali
Apa yang Anda lakukan hari ini dapat meningkatkan diri Anda di masa yang akan datang. Ralph Marston
Baik, lebih baik, terbaik. Jangan pernah berhenti, sampai yang baik menjadi lebih baik dan yang lebih baik menjadi terbaik. St. Jerome
Kegagalan tidak akan mampu mengalahkanku bila saya memiliki tekad yang kuat untuk mencapai kesuksesan. Og Mandino
Saya lebih suka mencoba untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dan gagal daripada mencoba untuk tidak melakukan apa-apa dan berhasil. Robert H. Schuller
Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada Anda dan 90% bagaimana Anda menyikapinya. Charles R. Swindoll
Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan yang baru atau mengimpikan impian yang baru. C.S. Lewis

Masa lalu tidak mempengaruhi masa depan Anda.

Banyak orang yang sering menyalahkan masa lalunya yang menyebabkan ia tidak sukses saat ini. Sebenarnya kegagalan Anda di masa lalu hanya mempengaruhi Anda di masa kini, namun masa depan Anda sepenuhnya bergantung pada apa yang Anda lakukan di masa kini untuk memperbaiki masa depan Anda. Kata kata motivasi berikut ini bagi Anda yang memiliki masa lalu yang kelam namun ingin mencapai kesuksesan di masa yang akan datang:

Jika hari kemarin tak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah : jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.
Anda tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun Anda dapat membuat akhir yang indah mulai saat ini.
Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan tentang dirimu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya kepada Tuhan kamu harus mendengar.
Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan dan berikanlah yang terbaik untuk hari ini.
Kenangan akan selalu ada, tapi jangan fokus pada kenangan. Karena manusia hidup bukan untuk kenangan, tapi untuk merangkai masa depan.
Seberat apapun beban yang harus Anda pikul, percayalah bahwa Tuhan tak pernah memberi beban yang lebih berat dari kemampuan Anda.
Hidup Anda terlalu berharga untuk diisi hanya dengan penyesalan.
Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan sendiri masa depan tersebut.

Bukan orang lain yang menentukan kesuksesan Anda.

Banyak orang yang merasa gagal karena ia merasa hidupnya dikendalikan oleh orang lain. Beberapa orang juga merasa gagal karena ia sering dihina oleh orang lain. Ingatlah selalu bahwa yang menentukan kesuksesan Anda adalah diri Anda, bukan orang lain dan bukan keadaan di sekeliling Anda. Kata kata motivasi berikut ini ditujukan bagi Anda yang merasa gagal karena diintimidasi oleh orang lain:

Jangan hiraukan apa yang orang lain pikirikan tentang Anda. Andalah yang menentukan siapa diri Anda.
Cacian, hinaan dan makian dari orang lain merupakan sebuah nasehat kasar yang berharga, karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakanannya, maka berterima kasihlah kepada mereka.
Jangan terlalu berharap pada yang dapat dunia berikan padamu, tetapi berikan yang terbaik pada dunia. Maka niscaya dunia pun bisa menjadi tempat yang lebih indah.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Jangan pernah menyerah seberat apapun masalah yang Anda hadapi.

Seringkali kita merasakan bahwa masalah yang kita alami sangat sulit untuk diselesaikan. Namun Anda tidak boleh menyerah, karena setiap kita dikaruniai kemampuan oleh Tuhan untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi. Kata kata motivasi berikut dipersembahkan bagi Anda yang mengalami masalah yang sangat sulit.

Jangan pernah putus asa bila Anda menghadapi kesulitan yang berat. Ingatlah bahwa setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap.
Kebahagiaan adalah milik mereka yang punya impian dan berusaha untuk mewujudkan impiannya menjadi kenyataan.
Anggaplah masalah sebagai sahabat terbaikmu. Karena masalah akan menjadikanmu lebih kuat dan tangguh.
Gagal dalam sebuah pertempuran jauh lebih ksatria daripada gagal sebelum sempat menarik pedang.
Tidak ada mata pelajaran yang sulit kecuali kemalasan untuk mempelajari mata pelajaran tersebut.
Orang sukses memiliki kebiasaan untuk melakukan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas. Orang sukses sebenarnya juga tidak suka melakukannya, tapi ketidak sukaan tersebut dikalahkan oleh keinginan mereka untuk mencapai kesuksesan.
Orang yang pandai dalam membuat alasan jarang pandai dalam bidang lainnya.
Jadilah orang yang pandai dalam mencari jalan keluar, bukan pandai dalam mencari alasan.

Demikianlah kata kata motivasi yang berhasil kami kumpulkan. Semoga mampu memompa semangat Anda dan menjadi inspirasi bagi Anda untuk meraih kesuksesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka di Android

Teori Sosiologi Tentang Teori Klasik, Teori Modern Dan Teori Post Modern

Kamus Bahasa Hokkien | Percakapan Sehari Hari Menggunakan Bahasa Hokkien