40 Kata Kata Persahabatan Paling Menyentuh

Kata kata persahabatan ini kami kumpulkan untuk kamu yang memiliki hubungan persahabatan yang menyentuh hati. Memiliki sahabat sejati memang sangat menyenangkan, apalagi apabila sahabat tidak peduli dengan segala kekurangan yang ada pada diri kita. Hubungan persahabatan yang menyentuh hati tidak hanya terjadi di saat senang, tetapi juga di saat duka menghampiri. Berikut ini kata kata persahabatan yang menyentuh hati untuk kamu dan sahabatmu:

Persahabatan bukan tentang harta dan kekuasaan, tetapi persahabatan adalah tentang kebersamaan dan kesetiaan.
Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Tapi berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.
Persahabatan tidak pernah diajarkan di sekolah, tetapi apabila Anda belum memahami arti persahabatan, itu berarti Anda belum memahami arti kehidupan.
Semua orang di dunia ini butuh sahabat sejati. Tapi tidak semua orang beruntung mendapatkan sahabat sejati.
Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhiri persahabatan ini.
Tapi pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.
Dua orang sahabat tidak perlu saling mengerti, karena sahabat adalah mereka yang saling menerima apa yang tidak bisa dimengerti.
Sahabat sejati bagaikan tembok. Ketika engkau letih, engkau bisa bersandar padanya. Ketika engkau sedih, engkau bisa menuliskan isi hatimu di sana.
Sahabatku, aku yakin engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya.
Namun engkau adalah api yang tak akan pernah lupa akan asapnya.
Memiliki satu orang sahabat sejati jauh lebih baik dibanding memiliki seribu orang teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri.
Teman Sejati adalah Ia yang Bersedia Tetap Denganmu Meski Seluruh Isi Dunia Meninggalkan dan Menjauhimu.
Persahabatan bukanlah tentang berapa lama engkau saling mengenal.
Tapi mengenai siapa yang selalu bersamamudan tidak pernah meninggalkanmu walaupun engkau sedang terpuruhk.
Berjalan bersama sahabat di tengah gelapnya malam jauh lebih baik dibanding berjalan sendirian di tengah cerahnya siang.
Sahabat sejati adalah orang yang saling berbagi suka dan duka, ketika kita sedih, ada sahabat yang menghibur, ketika kita bersukacita, ada sahabat yang membuat hidup lebih indah.
Berbahagialah orang yang memiliki sahabat sejati. Karena sahabat sejati mampu membuat dukacita menjadi lebih ringan dan membuat kegembiraan menjadi berlipat ganda.
Di Saat Dekat, Sahabat Dapat Menjadi Kompas yang Menuntun Jalan Hidupmu, dan Di Saat Jauh, Sahabat Dapat Menjadi Bintang yang Selalu Menemanimu.
Sebelum Kamu Mencari Kekasih, Temukan Dulu Sahabatmu, Karena Ia Kelak Dapat Menjadi Penawar dari Candu Asmara yang Memabukkanmu.
Hanya sahabat sejati yang mampu mengubah dukacita menjadi sukacita.
Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.
Teman adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada kita.
Maafkan Aku Kawan, Persahabatan Kita Telah Berakhir. Kini Kau Bukan Sahabatku Lagi, Tetapi Menjadi Keluargaku.
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku.
Kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.
Di Saat Dia Berani Berbuat Bodoh Hanya untuk Menghiburmu, Itulah Sahabat Sejatimu.
Cara yang paling mudah untuk membedakan antara teman dan sahabat adalah ketika engkau tidak punya apa-apa teman akan meninggalkanmu, namun sahabat akan tetap bersamamu.
Teman mungkin akan merebut apa yang engkau miliki dan engkau cintai. Tapi sahabat akan membantumu untuk menjaga apa yang kau miliki dan kau cintai.
Persahabatan Tidak Bisa Dibeli dengan Uang, Jika dengan Uang, Anda Mampu Mendapatkan Banyak Teman, maka Anda Sebenarnya Sedang Bersahabat dengan Budak.
Sahabat sejati adalah orang yang tahu kelamnya masa lalumu, tapi ia percaya bahwa masa depanmu sangat cerah.
Jangan marah ketika seorang sahabat menyampaikan kebenaran yang melukai persaanmu, pahamilah bahwa ia mengatakan itu demi kebaikanmu.
Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan, dan aku telah mendapatkannya.
Sama Nasib, Sama Pikir, dan Sama Hati akan Menciptakan Persahabatan Sejati.
Sahabat sejati adalah penipu ulung. Ia mengetahui semua kekuranganmu, tapi yang ia ceritakan kepada orang lain hanya kelebihanmu.
Sahabat sejati tidak akan pernah menjelek-jelekkanmu meskipun ada perselisihan di antara kamu dan sahabatmu.
Sahabat sejati tidak akan pernah menjual rahasia sahabatnya demi apapun.
Persahabatan itu ibarat tangan dan mata. Pada saat tangan terluka, mata akan menangis. Namun ketika mata menangis, tangan akan mengusapnya.
Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.
Persahabatan Laksana Jalinan Erat Antara Mata dan Tangan. Ketika Mata Menangis, Tanganlah yang Mengusap. Ketika Tangan yang Terluka, Menangislah Mata.
Terima kasih sahabatku, karena ketika dunia menjauh dan mengucilkanku, engkau tetap bersamaku.
Harta terindah di dunia ini adalah persahabatan. Terima kasih sahabatku karena kau telah memberikan hadiah terindah itu kepadaku.

Semoga melalui kata kata persahabatan yang menyentuh hati di atas, hubungan Anda dengan sahabat Anda bisa menjadi lebih erat dan abadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka di Android

Teori Sosiologi Tentang Teori Klasik, Teori Modern Dan Teori Post Modern

Kamus Bahasa Hokkien | Percakapan Sehari Hari Menggunakan Bahasa Hokkien